Every Mom Is A super Mom

Saya Indriani, Moms dari 2 orang anak usia 6 tahun dan 10 bulan. Sebagai seorang Ibu saya di tuntut untuk serba bisa dalam berbagai hal oleh sebab itu saya harus selalu sehat. Untuk menjaga daya tahan tubuh saya & keluarga, Saya percayakan pada Stimuno. 

Kenapa Stimuno ? Karena STIMUNO merupakan Suplemen daya tahan tubuh dari produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Tidak seperti Jamu yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris dan Obat Herbal Terstandar yang belum teruji secara klinis, Fitofarmaka sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi aman di gunakan dalam jangka panjang. Hal ini sudah di buktikan secara klinis pada pasien TBC di konsumsi selama 6 bulan dan berbarengan dengan obat TBC menunjukan tidak ada efek samping penggunaan Stimuno dalam jangka panjang dan meningkatkan sistem imun pada pasien TBC


Dan tahu gak Moms, kalau di Indonesia setiap 30 detik satu orang tertular Tuberkulosis atau TBC, dan rata-rata 13 orang meninggal setiap satu jam? Padahal selain dengan vaksin, TBC juga dapat dicegah dengan cara yang sederhana, yaitu mengenakan masker saat berada di tempat ramai atau saat berinteraksi dengan penderita TBC, dan sering mencuci tangan. Jaga daya tahan tubuh si kecil agar tidak mudah terkena TBC, dan Saya selalu memberikan si kecil #Stimuno untuk membantu kinerja sistem imunnya, Moms.


Stimuno Juga sudah teruji Klinis pada pasien Ispa. Dari data Statistik menunjukkan pasien yang sembuh setelah diberikan Stimuno jumlahnya lebih banyak hingga 44% . Dari data ini dapat di simpulkan bahwa Stimuno pada pasien anak-anak penderita ISPA dapat mempercepat penurunan demam, bahkan tanpa di kombinasikan dengan antibiotik maupun antipiretik. 
Stimuno juga dapat di gunakan pada pasien Cacar air, Terbukti melalui uji klinis Stimuno dapat membantu mempercepat proses penyembuhan di bandingkan dengan pasien Cacar air yang tidak menggunakan Stimuno.


STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO Forte bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

Untuk Moms yang selalu siap menjaga keluarga, ada Stimuno yang praktis untuk menjaga imun tubuh Moms yaitu dengan Stimuno Forte! Kalau untuk si kecil, ada Stimuno sirup dengan rasa Original, Anggur, dan Jeruk Beri yang enak! #Stimuno aman diminum setiap hari, biar #GakTakutSakit #StimunoPenjagaImun #MomiXStimuno #EveryMomIsSuperMom


Untuk mengetahui Stimuno lebih detail yuk cek di : https://sahabatdexa.com/stimuno/tentang-stimuno



Comments

Popular posts from this blog

PediaSure Dengan Formula Baru Untuk Mendukung Pertumbuhan Anak Indonesia terhindar dari Undernutrition

BYEBYE Rambut Rontok dan Ketombean! Berhijab no worries dengan MYLEA

Vaseline Repairing Jelly BABY, untuk perawatan kulit si kecil!